Selasa, 19 April 2011

Irfan Bachdim Main Film Berjudul Tendangan Dari Langit!





Pesepakbola Irfan Bachdim mengikuti jejak kekasihnya, Jennifer Kurniawan. Ia merambah dunia peran dengan menerima tawaran rumah produksi Sinemaart main di film Tendangan Dari Langit.
Berdasarkan cerita film, Irfan adalah pahlawan lapangan hijau yang memberi inspirasi bagi tokoh utama yang jadi penggemarnya. Di film tersebut, perannya sama persis seperti yang dialami Irfan saat ini. Namanya meroket dan selalu dielu-elukan kawula muda pencinta sepakbola Tanah Air.

"Ini benar-benar riil, jadi saya tidak perlu jadi orang lain," kata Irfan saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Menurut Irfan, cerita film yang akan disutradari Hanung Bramantyo ini menarik. Tawarannya datang saat ia sedang berlatih di Persema, klubnya. "Ini seperti cerita hidup saya yang ingin bermain bola di tim nasional Indonesia," kata Irfan.

Irfan sendiri mengaku belum ada persiapan akting. Sebab, saat ini pihak rumah produksi juga belum menemukan tokoh utama di film ini. "Saya juga belum terima skripnya," kata Irfan.

Gimana ya, saya lebih suka kalo Irfan fokus ke sepak bola aja deh.. bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar